Nulis lagi di Blog"

wah sudah agak lama ga posting di blog” , mungkin karena kesibukan yang menyebabkan males’ atau malah sering facebookan yang kadang malah melupakan waktu, tulisan saya selanjutnya akan mengarah ke dalam kehidupan sehari-hari dan juga perkerjaan, saling berbagi pengalaman lewat dunia blog”, ingin menulis bebas tapi memang harus belajar cara menulis yang baik, penggunaan bahasa yang benar dan juga enak di baca”, dalam menulis saya lebih suka mengambil pengalaman kehidpan saya sendiri dan saya gabung dengan pengalaman hidup orang – orang di sekitar saya,saya akan lebih fokus menulis dalam bidang perkerjaan saya, setelah itu dalam bisnis karena dunia bisnis adalah dunia yang memang sudah menjadi dunia ku sejak saat kuliah, walaupun banyak kegagalan tapi itu saya anggap sebagai pelajaran dan pengalman yang sangat berharga” saya sekarang berkerja sebagai proggrammer di visicom solo suatu perusahaan IT di bawah visitel group yang bergerak dibidang IT training dan Konsulting, tugas saya disini adalah sebagai programmer, menentukan materi” yang jelas tanggung jawab output dari visicom tergantung dari kinerja saya untuk menciptkan lulusan terbaik’, selain itu saya  juga memulai menghidupkan bisnis komputer bersama beberapa teman mantan manajer OPTIMA solo , dan ingin mendirikan cabang visicom di daerah, yang jelas hidup seperti ini aku jalani dengan sangat bersyukur , karena yang penting saya bisa berada di solo bersama istri tercinta bisa ta’lim di masjid jajar bersama para ustad – ustad salafy , cita -cita saya dimasa muda ini hanyalah menuntut ilmu sebanyak2nya untuk bekal dan mempertahankan diri dari godaan fitnah dunia”

salam dari

krida prasetia

Tinggalkan Balasan

