Evolusi Perjuangan Saya

saranadanprasarana2_20080205_49167171

Ini sebenarnya adalah Tulisan yang saya Tujukan buat diri saya sendiri dan semoga bisa dapat membangun dan membuat saya untuk berkerja dan berjuang lebih keras lagi,  tulisan ini sebagai bentuk evolusi perjuanganku sebagai orang ndeso” kutu kupret yang ingin terus Berjuang demi idealismenya” siapa sih krida dan apa sih kemampuan krida itu sebenarnya”, itu semua akan saya ceritakan dalam bentuk ilustrasi evolusi perjuanganku hingga saat ini. yang jelas kita harus bisa melihat bakat dan kemampuan kita kadang untuk menjadi seorang pemimpin itu memang sudah bakat mereka sejak dilahirkan, tapi lebih banyak pemimpin yang dilahirkan dari lingkungan-lingkungan dan pendidikan2 mereka.

Kumulai Perjuangan itu dari sini

OSIS dan PRAMUKA smu 2 WNG

Mulai dari SMA 2 Wonogiri Perjuangan Itu sudah aku Mulai. perjalanan dan proses pembentukan mental , fisik, akal dan juga akhidah sudah mulai aku tanamkan saat-saat aku berada di Sekolah Menengah Atas. Belajar kempemimpinan dan tanggung jawab sudah aku Mulai sejak dari sini , Menjadi Seorang Pradana Pramuka bukanlah hal yang mudah, Bersama Teman-teman yang hebat kami berjuang bersama membentuk Idealisme seorang manusia.  siapa mereka yaitu OSIS SMU 2 Wonogiri tahun 2002 siapa tidak gentar mendengarnya(saat itu he he), siapa yang berada didalamnya bahkan Guru pun dibuat Kualahan saat Menghadapi Idealisme Perjuangan Mereka. dan kami telah membuktikan bahwa orang – orang di dalam OSIS adalah orang – orang terbaik , ketika Saat ini di tahun 2009 aku telah melihat mereka sudah terlahir menjadi bibit Pemimpin – pemimpin Baru di negeri ini. Siapa sih saya” saya adalah krida prasetia salah satu Pasukan Pejuang” yang berjuang tidak hanya dari satu arah tapi dari berbagai arah.

saranadanprasarana7_20080205_476080557

Kutemukan Manhaj ku disini

GEMAIS ( generasi Pengembang amanah agama Islam SMU 2 Wonogiri)

Siapa tidak Mengenal Gemais (di SMU 2 Wonogiri) disitulah saya berjuang memperbaiki diri , berjuang untuk mendapatkan Ridho illahi, disitu saya menemukan Manhaj SALAF yang akan aku pegang hingga mati(semoga Allah menetapkah hatiku untuk selalu istiqomah sampai saya bertemu dan melihat wajah Allah). Siapa tidak Mengenal Krida” dia adalah pejuang menegakan siar – siar agama di SMU tercinta, mungkin bagi sebagian teman -temanku hal itu adalah hal yang biasa tapi bagi saya menjadi anggota GEMAIS adalah suatu kebanggaan yg sangat besar dan Luar biasa.

Kumulai Semangat Tolabul’ilmi disini

Mentoring fakultas TEKNIK

Disinilah Perjuangan di kampus aku Mulai , dimulai sebagai anggota biasa sampai menjadi kordinator pengembangan materi dan evaluasi” perjuangan terberat disaat kita harus berdakwah ditengah banyaknya fitnah” suatu hal yang sangat membanggakan ketika banyak mahasiwa Terlalaikan dengan perkerjaan dan kesibukan mereka, para pejuang-pejuang dakwah terus bersamangat mengebarkan benderanya, trimakasih mentoring Teknik, telah banyak hal yang telah engkau berikan kepada saya.

entrepreneur_black

Disinilah aku tahu Perjuangan hidup

DUNIA ENTREPRENEUR ADALAH DUNIA SAYA

Disinialah aku dibesarkan dan disinilah aku akan hidup” menggapai idealisme saya” idealisme yang menjadi kebanggaan saya, idealisme yang akan mengantarkan bangsa ini menjadi bangsa yang besar,  sehingga samapai saat ini saya terus berani bertahan, walaupun kadang jatuh berdiri lagi, jatuh berdiri lagi, Jatuh berdiri lagi, jatuh berdiri lagi dan jatuh berdiri lagi, sampai saat nanti aku akan bisa belari aku tidak akan pernah berhenti untuk berdiri”..di dunia entrepreneur inilah masa – masa kuliah aku habiskan, dunia yang penuh tantangan,  dunia yang penuh keringat  dunia yang penuh perjuangan dan dunia yang rasa penuh tawakal kepada ALLAH.

Disinilah Programmer itu dilahirkan

LAB TEKNIK ELEKTRO U4249_1144499858412_1404967884_30386067_1651602_nMS

Aku tidak Tau akan menjadi apa kalau aku tidak bergabung dan berjuang disini( lab teknik elektro) mungkin malah semakin banyak teman-teman aku yang mencemooh aku” karena dasarnya kemampuanku.. perjuangan berat aku alami disini, dari seorang krida cah ndeso yang kutu kupret” belajar dengan keras, tidak hanya dalam hitungan bulan tapi hitungan tahun” , dsini aku belajar susahnya menjadi seorang programmer” semoga perjuanganku disana tidak sia-sia dan menjadikan bekal saya untuk bisa berkarya lebih baik lagi.


Bersama Merekalah aku beraksi menjadi manusia vertalistis

GRIYATECHNO4242_1095827408115_1599503861_215925_6194891_n

Disinilah aku mulai berdiri dan mulai merangkak untuk bangun kembali, merintis cita-cita , disinilah aku mulai dihargai dan disinilah aku mulai merajut dan mengerti arti tanggung jawab, dan disinilah aku memiliki pasukan – pasukan yang hebat” berjuang bersama mereka adalah suatu kebanggaan, trimakasih aku berikan Allah ta’ala kemudian griyatechno. dimanapun saya berkerja disitulah aku harus mencintai perkerjaan dan harus berjuang sekuat tenaga sesuai kemapuan saya.

Tinggalkan Balasan

