Mahasiswaku Tunjukan Kemampuan kalian

Alhamdulillah aku bersyukur bisa membimbing para anak muda yang ingin belajar untuk bisa lebih baik lagi, perjuangan yang sangat berat tapi aku berusaha menjalankanya dengan iklash, adab-adab sebelum saya mengajar kepada mahasiswaku adalah aku mendoakan kepada mereka kebaikan sehingga ilmu yang saya sampaikan dalam perkuliahan dapat bermanfaat bagi mereka, metode ini adalah metode yang saya ambil dari beberapa ustad sebelum mereka mengajar mereka selalu mendokan kepada anak didiknya kebaikan bagi mereka, walaupun saya bukan ustad dan saya adalah pengajar di bidang bukan agama tapi adab-adab seperti itu tidak akan saya tinggalkan, karena saya berharap ilmu yang saya ajarkan tidak hanya berfaidah dan bermanfaat bagi mereka di dunia dan diakhirat dan itulah madzabku dalam mengajar dan semoga banyak para pengikut madzabku dalam berjuang yaitu tidak hanya belajar untuk mendapatkan dunia tapi juga ingin mendapatkan kemulian dari ilmu yang kita pelajari. mahasiswaku ingat-ingatlah keberhasilan ilmu yang kamu pelajari itu bukan karena saya tapi karena Allah kemudian karena kerja keras untuk itu saya dapat mendefinisikan keberhasilan suatu pendidikan itu adalah karena ada timbal balik antara pengajar dan siswa, dimana pengajar yang baik itu tidak hanya memberikan ilmu tapi juga harus bisa memberi motivasi kepada anak didiknya. ini adalah catatan bagi mereka yang ingin berhasil kususnya bagi mahasiswa-mahasiswaku..aku ingin anda semua menunjukan kemampuan kalian, harus berani mencoba dan terus mencoba jika ada kesulitan jangan pernah malu untuk bertanya kepada saya , jangan terlalu banyak berharap dari saya, karena keberhasilan kalian itu tergantung pada kerja keras kalian untuk mau belajar lebih keras lagi, mahasiswaku kurangi tidur-kurangi tidur dan belajar dan belajarlah.. ilmu itu tidak didapatkan dengan berleha-leha tapi didapatkan dengan kerja keras dan kerja keras

Tinggalkan Balasan

