Krida85 Kisah Mahasiswa Entrepreneur

Apasih krida85 kisah Mahasiswa Entreprenuer itu’, ini sebenarnya hanya trend seperti kisah kambing jantanya ryandyka yang bisa di jadikan film, hanya sekedar ngeblog trus menceritakan pengalaman pribadinya lewat blog dia bisa membuat suatu hal yang menarik”,mungkin tulisan saya ini adalah awal bagaimana saya mencertikan tentang pengalaman hidup saya dari saya masuk Kuliah di UMS tahun 2003 sampai dengan kelulusan seminar pendadaran saya pada tahun 2009, dalam krida85 kisah mahasiswa entrepreneur, saya ingin menceritakan sisi lain dari idealisme mahasiswa yang selain ingin belajar dan mendapat gelar sarjana tapi  ingin juga membangun sebuah kerajaan bisnisnya  dengan terjun  dengan dunia  entreprenuer, mungkin tulisan ini nanti dapat dijadikan refrensi bagi mereka anak2 muda yang  telah berani  terjun di dunia kampus dan juga dunia entreprenuer, yang jelas banyak pengalaman- pengalaman yang sangat berharga yang didapatkan penulis dalam kisah – kisahnya.

salam dari

krida prasetia

Comments
One Response to “Krida85 Kisah Mahasiswa Entrepreneur”
  1. Fajar mengatakan:

    mahasiswa entreprenuer ya???
    kebetulan saya mahasiswa yang ingin entrepreneur di bidang software.
    hmmm…saya lagi nyari partner untuk membuat software house…

Tinggalkan Balasan

