Dojo javascript framework

dojo

Setelah muter2 belajar framework codeigniter dan mencoba menggabungkan javascript yang cocok buat pengembangan program , akhirnya saya menemukan dojo framework javascript , setelah mencoba dan terus mencoba akhirnya saya merasa aman belajar menggunakan dojo dari pada jquery , walaupun YUI juga merupakan pilihan yang menarik untuk dipelajari, mengapa saya memilih dojo , alasan yang tepat saya memilih dojo adalah karena saya mempunyai buku dokumentasi bajakan dari dojo:” walaupun cuma ngecrack dan ga beli langsung bukunya ” tapi saya ga tahu dosa ga menggunakan buku bajakan dari dojo” yang jelas buku tersebut sangat membantu saya mempelajari dojo dengan lebih baik.saya berharap lebih fokus lagi belajar pemrograman karena setelah menyelam didunia programing dan dapat menghasilkan suatu karya yang unik” dan yang lebih penting bisa menghasikan uang” rasanya enak juga walaupun saya merasa masih banyak hal yang perlu saya pelajari dan untuk menghasilkan tampilan yang menarik dan bagus dojo adalah pilihan yang tepat untuk di perhitungkan sebagai pendamping framework codeigniter. saya berharap bagi teman2 yang sudah mahir dojo mohon bimbingan dan ilmunya sehingga bisa sharing untuk bisa menjadi lebih baik lagi.

salam dari

krida prasetia

Comments
2 Responses to “Dojo javascript framework”
  1. mirza mengatakan:

    wah boleh tuh minta url/link buku dojo nya….
    saya sedang mpelajari ZF dan dojo

  2. Arul mengatakan:

    gw jg lagi mau belajar dojo ne, rencana sih mau pake CI juga. belajar bareng yuuukkk!?

Tinggalkan Balasan

