Bagaimana SourceForge Di Mata Anda ?

Saya banyak berterimakasih pada SourceForge telah banyak membantu saya untuk belajar, kalau dihitung telah banyak program yang telah aku download dari source forge dari program php , java , php framework dan aplikasi program yang lain yang menjadi kebutuhan saya dalam programing. dulu ketika belum mengenal source Forge , kadang bingung mencari aplikasi php ataupun pemrograman yang lain seperti perl dan java , tapi dengan adanya source forge saya dapat mencoba program baik program yang banyak BUCKS nya atau program yang sudah lumayan sempurna.
sebagai contoh anda belajar php kususnya php framework seperti cake php ataupun Codeigniter , ketik aja searc di source forge setelah itu anda bisa menikmati program-program yang gratis-tis, mungkin tulisan saya ini tidak begitu bearti bagi anda yang telah mengenal source Forge sejak lama , tapi saya tahu masih banyak teman- teman yang dapat memanfaatkan source forge dengan baik.
kuncinya : buka website source forge , ketikan program apa yang kamu inginkan , sebagai contoh anda ingin mencari program cms berb asis php , silahkan ketik di searc : cms php

mungkin di tulisan ini saya sekedar sharing kepada teman -teman pembaca yang budiman untuk menayakan website seperti source forge yang sekiranya bisa menjadi rujukan untuk mencari sofware yang gratis kususnya sofware – sofware pemrograman web.

Trima kasih

dari krida prasetia

Comments
2 Responses to “Bagaimana SourceForge Di Mata Anda ?”
  1. Son Data mengatakan:

    bos, ngerti klorofil framework gak????

  2. krida85 mengatakan:

    klorofile framework kayaknya framework buatan orang indonesia son”

Tinggalkan Balasan

