Jangan Pernah Merasa Aman

Itulah nasehat yang di berikan oleh beberapa teman saya di dunia IT maupun di kehidupan entrepreneur, jika kita sudah merasa aman maka kita akan malas untuk belajar, padahal ilmu sangatlah luas, untuk itu saya tidak malu belajar kepada siapa pun, di suatu sisi kita merasa ilmu kita rendah, tapi disisi lain ada orang yang kagum akan ilmu kita, karena pada dasarnya semua orang butuh belajar, dan tidak ada orang yang sempurna pasti ada juga kelemahan.

jangan lah merasa malu bertanya , saya yakin setiap orang memiliki kelebihan , dan kita harus berusaha mengoptimalkan kelebihan kita, saya memang bukan mahasiswa PTN semacam UGM, UI , ITB . tapi saya tidak akan takut jika harus berhadapan dengan mereka, kadang opini-opini bahwa mahasiswa PTN lebih unggul membuat kita jadi patah semangat, tapi bagi saya ga ada bedanya antara mahasisw PTN dan PTS, yang membedakan hanyalah kemauan dan keuletan mereka untuk belajar.saat ini saya memang bukan seorang entrepreneur sukses tapi saya yakin suatu saat saya akan menjadi entrepreneur sukses karena saya mau terus belajar dan merasa tidak pernah aman dengan ilmu saya, saya juga bukan programmer handal tapi saya berusaha untuk terus belajar. hidup adalah pilihan dan pilihan yang paling sempurna adalah kejujuran dan jangan pernah merasa aman dengan posisi anda

salam dari

krida prasetya

Comments
3 Responses to “Jangan Pernah Merasa Aman”
  1. mifdlol mengatakan:

    We are learning to learn you know?

  2. mifdlol mengatakan:

    We are learning to learn ….cara belajar kita perlu selalu diperbaiki…

  3. krida85 mengatakan:

    belajarlah seperti seorang perkerja yang bertanggung jawab atas perkerjaanya dan berkerjalah seperti seorang pelajar yang penuh rasa ingin tahu tentang hal yang dipelajarinya

Tinggalkan Balasan

