Terus Belajar

kartun-blog

Kadang orang bisa merasa puas dengan yang dimilikinya sehingga mereka tidak mau untuk belajar,semua orang memiliki cirikas dan karakter sendiri-sendiri dan itu adalah anugrah yang sangat besar, banyak orang yang tidak merasa percaya diri menjadi dirisendiri , atau juga putus asa padahal mereka hanya kurang berkerja keras, peryataan ini pernah saya ungkapkan kepada seorang pakar di dunia IT , tentang bagaimana memahami suatu persoalan ” saya mengatakan bahwa saya sangat sulit mempelajari suatu persolan” tapi dia menjawab masalah itu tidak ada yang tidak bisa terselesaikan atau pun tidak ada persoalan atau ilmu yang tidak bisa dipelajari, masalahnya adalah seberapa keras kita ingin belajar tentang ilmu tersebut” untuk itu semangat terus belajar sudah saya tanamkan kepada teman-teman di komunitas untuk memulai belajar sedini mungkin,saya berharap mereka dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik2nya dan berusaha keras untuk masa depan mereka masing2,saya sendiri tidak mengharapkan apa2 dari mereka, walaupun dalam perjalanan hidup ini kita tidak luput dari yang namanya kekurangan. terus belajar dan belajar

salam dari

krida prasetya

Tinggalkan Balasan

