Project Drupal

Akhirnya aku pilih drupal sebagai basic projetct pertamaku” sebenarnya pingin aku bangun dengan framework codeigniter’ tapi karena waktu yang mendesak” dan di kejar deadline, aku coba aja pakai drupal sebagai CMS, drupal lumayan enak untuk membuat sebuah portal web’.selain themes yang banyak, modul dari drupal sendiri juga lumayan banyak”, semoga 2 minggu lagi project bisa terselesaikan dengan hasil terbaik

salam dari

krida prasetya

Comments
2 Responses to “Project Drupal”
  1. wargo UMS mengatakan:

    oalah to mas…mas…
    gek di garap gek gen ndang lu2s…
    jo suwe2
    arep dadi mapala po?
    hahahahaha :))

  2. krida85 mengatakan:

    wah” mase” ga tahu ya” buat ngerjain skripsi aku itu” lembur siang malam di lab”( soale ga punya kos sekarang he he”), aku belajar framework codeigniter sampai mencret2” emang km dah lulus” ya apa sih yang kamu banggakan dengan gelar sarjana kamu” jo sok pinter mas”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: