Semakin kita menuntut ilmu semakin kita tahu siapa diri kita….

itulah sebuah ungkapan yang sangat cocok bagi anda yang baru belajar suatu ilmu, baik ilmu yang wajib yaitu ilmu agama, ataupun ilmu dunia’, semakin kita belajar suatu ilmu makan kita akan semakin tahu bahwa masih begitu banyak yang belum kita ketahui, seperti halnya saya, al-khamdulillah akhir2 ini saya sempatkan untuk belajar framework codeigniter lebih serius lagi, semoga bisa menjadi bekal saya bila suatu saat nanti saya terjun di dunia pemrogramman, sudah hampir satu minggu saya serius mempelajari , codeingiter dari MVC sampai CSS dan java script, semakin saya pelajari framework ini, saya semakin tahu bahwa masih banyak yang harus saya pelajari, bai dalam maslah helper di framework sampai library , saya fokuskan untuk memahami konsep berjalanya program dengan mvc di codeingiter, saya pelajari sedikit demi sedikit dan saya ulang-ulang dan terus saya ulang-ulang dan langsung saya praktekan, dan alkhamdulillah walaupun belum seberapa saya banyak mendapat manfaat dari kerja keras saya..

bagi teman-teman yang ingin belajar sesuatu tetap fokus dan terus semangat dan pantang menyerah \

salam dari

krida prasetya

Tinggalkan Balasan

