Modal bisnis

Pada awal-awal kuliah sebenarnya saya tidak suka dengan namanya bisnis, tapi dengan berjalanya waktu dan juga lingkungan sekitar saya yang terus berputar selain itu karena banyaknya sahabat saya yang terjun kedunia bisnis,andrenalin saya muncul juga, saya ingin rasanya mencoba bagaimana berbisnis , modal saya untuk berani terjun dalam bisnis adalah cita-cita, karena saya bercita-cita menjadi orang yang memiliki arti dan manfaat bagi sekitar saya, makanya saya ingin berbisnis dan berwira usaha.setelah itu saya memiliki tekad untuk mewujudkan bisnis saya, dengan bermodal uang saku dan juga hp pemberian orang tua” aku mulai berani menginventasikan uang saya untuk belajar berbisnis” walaupun saya tahu itu adalah resiko dan saya cuma bisa berkata saya harus berani menerima resiko demi sebuah pengalaman hidup apa lagi pengalaman bisnis.dengan berjalanya waktu aku tahu dalam berbisnis itu dibutuhkan ketekunan dan keuletan, awal dalam berbisnis saya berusaha menjadi seorang sales bagi produk saya sendiri” saya berusaha menjadi bos sekalian karyawan, banyak yang aku dapat dalam posisi saya saat itu, saya bisa belajar bagaimana menjalankan bisnis dengan baik,dan sampai saat ini saya mengerti bahwa modal utama dalam berbisnis adalah cita-cita dan keberanian untuk mencoba, di saat kita sudah berani mencoba pasti kita akan tahu pada dasarnya dalam berbisnis letak atau kunci untuk mencapai keberhasilan adalah kerja keras dan juga kejujuran, dengan kerja keras kita bisa belajar dari kegagalan kita dan terus berani untuk mencoba dan dengan kejujuran kita dapat menjaga agar suapaya bisnis kita dapat eksis dan terus berkembang.kalau begitu bagi teman-teman yang ingin mulai berbisnis anda harus mempunyai cita-cita,dan wujudkan cita-cita anda dengan menjalankan bisnis anda, jalankan bisnis anda dengan berkerja keras dan terus belajar setelah itu amankan bisnis anda dengan kejujuran dalam semua aspek bisnis anda.

semoga bermanfaat

salam dari krida prasetya

Tinggalkan Balasan

