inktype opensource jalan pintas belajar framwork codeigniter

Banyak dari teman-teman yang kesulitan memahami framework codeigniter dan terasa sulit untuk mempelajarinya, cara terbaik untuk belajar codeigniter adalah ikut komunitas pengembang dari content opensource codeigniter, setahu saya ada 2 pengembang open source yang sudah terkenal yang code programnya bisa kita download dan kita koprek dan kita pelajari dan diantaranya adalah inktype sendiri.style dari penulisan program di inktype sendiri cukup mudah di pahami dan menurut saya sangat bagus, walaupun tidak luput dari kekurangan- kekurangan yang ada, saya sendiri merasa senang dengan MVC di inktype, karena akan banyak yang kita pelajari bila kita mau belajar inktype, pertama pasti kita akan belajar (html) (css) (javascript) (query database) dan yang paling penting kita bisa belajar php.tapi ada sesuatu yang aku sayangkan dari inktype, kenapa inktype tidak menggunakan framework javascritp (jquery) sehingga saya perlu belajar bagaimana menjalankan jquery kita di inktype. bila inktype mendukung jquery ataupun mootols, alangkah senangnya hatiku karena saya bisa belajar framework php dan javascript secara bersamaan walaupn saya akui tynimce framework javascript juga framework yang bagus.bagi teman-teman jangan pernah berhenti belajar , jangan takut dengan framework karena pada dasarnya framework akan mempermudah pekerjaan kita.

salam kenal dari

krida prasetya

Comments
4 Responses to “inktype opensource jalan pintas belajar framwork codeigniter”
  1. eenx mengatakan:

    Tarichi juga bisa lho buat belajar CI cepat . http://www.tarichi.com

  2. krida mengatakan:

    yups makasih atas informasiya mas eenx , tolong informasinya di sebarluaskan kepada yang pingin belajar framework codeigniter.terus semgangat dan terus berjuang blog mas eenx juga bagus” sekalian tak blogroll di blogku ya..

  3. eenx mengatakan:

    Yups, sama ku blogroll juga🙂

  4. atha lakuary mengatakan:

    aku bikin web untuk sman 11 tangerang pke inktype,,
    mungkin masih harus belajar..
    heeeeeeeeee,,

    artikel ini membantu untuk penulisan ilmiah saya menggunakan inktype dengan framework codeigniter..
    thanx yaaaa……..

Tinggalkan Balasan

