Teman Sahabat saya kaya tapi rendah hati

tidak mengira kalau dia adalah seseorang berpenghasilan bersih lebih dari 5 juta sehari, walaupun saya tidak tahu berapa penghasilan dia dalam satu bulan, tapi saya bisa melihat dari beberapa bisnisnya kira-kira  penghasilan bersihnya sekitar 100 juta lebih ke atas, wow angka yang fantastis bagi diri saya dan juga bagi sebagian masyarakat di indonesia.saya berfikir kapan saya bisa seperti dia,mungkin itu cuma khayalan saya saja bisa berpenghasilan diatas 100 juta.dia memiliki mobil mitsubisi strada 4wd triton, orangnya sopan dan menghargai tamu, dalam berbicara pun biasa2 saja tapi lebih mengena, mungkin sedikit teori banyak berkerja, saya suka ngobrol banyak dengan dia, menggunakan aji mumpung, maksudnya mumpung bisa bicara dengan pengusaha sukses dan bagaimana dia membangun bisnis dia sampai bisa sebesar ini.walaupun saya tahu bisnis dia adalah peninggalan dari orangtua mereka.

Tinggalkan Balasan

