Ikat Ilmu anda dengan Blog

Begitulah cara mensiasati agar imu kita ga hilang, dengan mengikatnya pasti ilmu anda ga akan pergi dari kehidupan anda,trust dimana sih manfaat dari blog sendiri untuk mengikat ilmu kita, oke keuntungan kita menulis blog adalah, karena blog sendiri sifatnya online dan bisa di tulis dimana saja asal adah jaringan internet, dengan hal ini kita bisa menulis kapan saja pengalaman dan ilmu yang kita pelajari. ada tulisan menarik dari romi satrio wahono, tentang bagaimana menjadi mahasiswa sukses, di antara kriteria -kriteria yang ada, di situ juga di tulis bawah dengan ngeblog dapat menghantarkan mahsiswa menjadi lebih sukses,emm saya sendiri bukan mahasiswa yang sukses dalam urusan IPK tapi saya yakin kalau masalah ilmu, saya bisa bersaing dengan teman-teman saya yang IPK nya lebih dari saya, bahkan yang notabenya ber IPK diatas rata-rata / 3,5 ke atas.karena sering terjadi fenomena yang aneh di kampus saya, antara skill dan nilai tidak seimbang, anggap saja mahasiswa dengan nilai A di matakuliah content management system,tapi setelah saya lihat kemampuan mereka, masih standart dalam bindang CMS,dan begitulah hal yang sering terjadi di kalangan pendidikan kampus kita. saya sendiri sekarang memiliki beberapa teman di komunitas e-learning dan juga di Protech-Mandiri sofware house, mereka saya anjurkan untuk mengikat ilmu2 mereka lewat blog

Tinggalkan Balasan

