Open suse

open suse , open suse, open suse, xp ,xp,xp walau berat harus pakai yang mana, saya dah terbiasa dengan program ber lisensi seperti windows dan sekarang harus belajar linux, eemm kenapa ya aku pilih open suse, pertama , pas aku pingin belajar sistem oprasi linux pas teman saya menginstall open suse, kedua dokumentasi open suse juga lengkap banget, ketiga pingin belajar , ga ada salahnya kalau aku pakai linux, emm harus belajar dan belajar, berkerja keras dan bekerja keras , teman-teman ajarin aku menggunakan open suse, kususnya buat aplikasi web development, gantinya macromedia di linux apa ya he he” trus kalau buat web di open suse sering error ga ya, kadang ada rasa takut untuk pindah dari windows ke linux, pikiran ini macem2, katanya linux sulit lah, kalau emang sulit kenapa banyak project yang di buat dengan linux, wah tolong beri aku semangat untuk bisa belajar linux kususnya open suse,newbie-newbie-newbie tur sih katro he he he,,,, teman – teman komonitas open suse mohon dukungannya ya, sekali mohon beri saya semangat agar ga takut nyoba open suse,

Tinggalkan Balasan

