Cukup Rp 2500 saja

Bagi mahasiswa seperti saya ini, kalau bicara urusan perut adalah hal yang utama. karena kegiatan yang sangat padat, maka asupan makanan juga harus seimbang. kalau hubunganya dengan makanan maka tidak lepas dari, jatah uang saku, dan kebutuhan sehari-hari sebagai mahasiswa, aku ga percaya ketika saya mampir di warungnya  BU Bas” selain warung makanya bersih” menunya juga enak banget” apa lagi gorenganya he he”. saya kaget dengan harga yang di tawarkan cukup 2500 sudah bisa makan puas, dengan menu : satu piring nasi berserta lauknya, satu gorengan yang lumayan besar + bonus teh hanget yang super ueeenak” lho saya kaget sekali, biasanya kalau makan habis 5000 dengan porsi yang sama, kok disini lebih bisa murah”emmm sekarang jadi ketagihan, setiap hari saya ga’ lupa untuk sarapan di tempatnya Bu Bas” kalau lupa, paling-paling pas ga punya uang he he. kok di jaman serba mahal gini ada juga warung makan yang semurah itu, ada warung makan yang lebih murah ga di deket kampus anda he he ?

Comments
One Response to “Cukup Rp 2500 saja”
  1. abudira mengatakan:

    warungnya sebelah mananya UMS? aku seringnya di warung deket rental cd radja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: