TERPAKSA JADI PROGRAMER

Sebenarnya agak terpaksa juga sih harus jadi programmer, cita-citanya sih sebenarnya bagaimana bisa memberi pekerjaan bagi para programmer, tapi malah serius menekuni bidang ini,sehingga waktu dunia saya saya bagi menjadi 2 kegitaatan, yang pertama harus jualan rambak kedelai yang kedua harus mengurus codeigniter ( sebenarnya pusing juga sih), tapi setelah masuk and belajar program sebenarnya bisa membantu bisnis kita, we ke kek kalau inget masa lalu bisnis sempat gagal trus bangun lagi, gagal trus bangun lagi, gagal lagi,bangun lagi , gagal lagi bangun lagi trus yang terakhir gagal lagi,, sampai2 hutangnya numpuk he he (pengalaman yang sangat berharga).sampai akhirnya belajar jadi programmer, kok belum apa2 sudah dapat proyek untuk buat web, dasar kalau jiwanya bisnis, terjun ke dunia programmer pun masih saja ngurus bisnis, tapi sebenarnya asyik juga sih bisnis di dunia web pasti ga ada matinya. berpengalaman kegagalan mungkin bisa jadi bekal untuk terjun di dunia web, walaupun ilmu programmernya masih “anak ayam” awalnya sih terpaksa tapi setelah terjun kok enak juga ya, wah nanti kalau sudah mahir jadi programmer punya cita2 menggabungkan pengalaman bisnis saya denga ilmu yang saya dapatkan di meja kuliah. jadi programmer sekaligus entrepreneur handal.saya merasa masih jauh perjalanan hidup saya, yang terasa masih banyak kekurangan dalam kemampuan saya menjadi programmer dan pengalaman saya menjadi entrepreneur , tapi memang semua harus di jalani ga perlu takut,

salam dari krida prasetya

Tinggalkan Balasan

