Perubahan

Perubahan bisa terjadi , bisa berubah menjadi lebih sempurna mau pun malah sebaliknya berubah menjadi jelek. sudah berbulan-bulan belajar ngeblog, belajar dari beberapa teman para bloger baik dalam maupun luar negeri, yang jelas saya juga belajar bagaimana menulis dengan baik. perubahan pun terjadi baik dari penampilan maupun dari category dan isi dari blog itu sendiri. dulu awal ngeblog mungkin lebih suka copy paste tulisan orang lain, tanpa melalui proses editing, comot sini and comot sana, ya kalau penulis aslinya baik hati (ga masalah kalau tulisanya di bajak) tapi kadang  kita harus  kena semprot(omelan), karena copy paste tulisan orang lain tanpa menyebutkan identitas pemilik tulisan, ya itu kita jadikan pengalaman untuk suatu perubahan supaya bisa menjadi lebih baik,mungkin dengan berjalanya waktu style blog saya akan kelihatan juga.

saya lebih suka dikatakan blog saya ini sederhana tapi penuh makna, memang tujuan awal blog ini saya buat adalah selain untuk dakwah tapi juga untuk belajar. saya mungkin akan memfokus kan blog saya ini untuk bisa menjadi lebih baik, lebih fokus ke penulisan tentang dakwah salafy, selain itu juga akan lebih fokus ke penulisan di bidang pemograman yang saat ini saya pelajari framework codeigniter, Jquery, karena memang kemampuan saya menulis yang masih minim,dan juga masih butuh banyak pengalaman lagi. ada juga menu tambahan tentang dunia entrepreneur yang selama ini saya geluti, walau pun kadang kegagalan membuat kita minder juga untuk masuk ke dunia ini,

salam dari krida prasetya

Comments
2 Responses to “Perubahan”
  1. Joy Sastra Wijaya mengatakan:

    Mas, salam dari bloger baru nech… saya juga baru belajar code igniter dan baru belajar nge-blog. Minta bantuan juga tentang info code igniternya lebih lanjut. Kalo bisa n dapet minta tutorial membangun website dari awal pake code igniter. Oh ya saya mau komentarin tanda baca yg di-blognya mas itu kurang pas. Misalnya tanda baca koma-nya gituuuuu…. Thanks

  2. krida mengatakan:

    untuk info codeigniter lebih lanjut silahkan kunjungi web nya codeigniter di http://www.codeigniter.com dan ada beberapa aplikasi blog yang menggunakan codeigniter,seperti “inktype”.senarnya codeigniter itu hanyalah suatu frame yang memudahkan kita dalam penulisan program” dan sebelum kita belajar menggunakan codeigniter minimal kita harus memahami pemograman php.” o iya mas trimakasih atas masukanya,semoga tambah sukses belajar codeigniternya,saya juga masih newbie dengan codeigniter kok” sama2 belajar saja and sharing informasi… Thanks

Tinggalkan Balasan

