Masih Belajar Codeigniter

Rupanya ilmu pemograman saya masih dangkal and perlu banyak belajar, ketika awal belajar codeigniter di mata saya , codeigniter begitu sulit, eeee tapi teryata emang sulit beneran( tapi itu bagi saya lhooo), tapi setelah saya belajar codeigniter secara ga sengaja saya menemukan lagi ilmu (yang jelas bukan ilmu hitam), tapi ilmu agar kita bisa menjadi programmer web yang oke,  yaitu menggabungkan antara framework codeigniter dengan framework jQuery ( keren kan), trus bagaimana menggabungkanya, wong HTML aja belum lulus kok mau nyoba, AJax(ajax itu makanan apa lagi ya) gue saja masih bingung apa lagi anda he he he…tapi saya malah semakin bersemangat untuk belajar dan belajar, dengan rasa penasaran saya ini semakin saya menjadi keranjingan untuk terus belajar menggabungkan kemampuan codeigniter dengan Jquery,suatu hari nanti saya punya cita2 untuk mendemokan kemampuan codeigniter and jquery saya he he, tapi kapan ya, saya berharap bisa berjalan sedikit demi sedikit, dan saya yakin itu semua membutuhkan proses yang panjang, dan tidak bisa kita menginginkan cara instann, pasti harus berkerja keras, bagi teman2 yang baru belajar codeigniter harus bersabar saja ya, belajar lah sedikit demi sedikit, sebenarnya mudah kok , kita saja yang belum paham.yang jelas kamu harus bisa mengatur konsep yang diusung oleh framework yaitu MVC , model  view and controller,

salam codeigniter

dari krida prasetya

Comments
2 Responses to “Masih Belajar Codeigniter”
  1. Dodit Suprianto mengatakan:

    Saya lagi membutuhkan programmer php codeigniter dan ajax jquery. Kalau berminat, sebagai awalan mungkin bisa ngobrol melalui YM dulu di d0dit@yahoo.com.

    Trims

  2. krida mengatakan:

    saya masih belajar mas” mungkin ada teman-teman yang codeigniter dan jquery nya jooss silahkan hubungi YM diatas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: