Saatnya migrasi ke linux

Berat banget sih ingin migrasi dari windows ke linux, tapi  aku harus bertekad bulat untuk hijrah dari windows, selain apa2 harus bayar, kan kalau pakai bajakan bisa dosa he he, tapi mungkin bukan sekedar tantangan untuk menggunakan linux, tapi emang sudah kebutuhan,  mungkin hari-hari kedepan aku masih akan menggunakan windows, dengan beberapa teman yang sudah duluan migrasi ke linux, mungkin bisa membantu saya memperkenalkan linux kepada saya, beberapa teman saya ada yang menggunakan fedora,ubuntu dan debyan untuk tugas akhir mereka, mereka bilang sih sulit tapi itu saat awal-awal menggunakkanya, bagi teman-teman yang belum migrasi and hijrah ke linux, saya anjurin pakai linux aja deh,, buat teman2 yang sudah belajar linux duluan mohon bimbingannya, and pencerahanya, mungkin hari-hari kedepan adalah hari2 yang mengesankan bagi saya, so mari buruan pindah ke linux,,,,,,,,,,,,,

Comments
One Response to “Saatnya migrasi ke linux”
  1. Imsoft mengatakan:

    Sekedar share aja. Pada awalnya kita juga mau pindah ke linux, Total. Tadi ternyata tidak semua dapat digantikan oleh linux. Untuk server udah ganti ke linux. Namun client beberapa masih menggunakan windows, karena ada keterbatasan masalah alat. Semisal, RTE (Rochford Thompson) Passport Reader dan CLR 233 Full Page passport reader, yg sampai sekarang belum compatible dengan linux manapun. Pernah ada rencana untuk membuat driver & library sendiri, namun akhirnya, dilihat dari segi efisiensi waktu dan biaya, tidak sebanding dengan membeli Windows. Dan akhirnya, untuk beberapa pos, semisal server dan client yg pake aplikasi web, kita migrasikan ke linux. sedangkan untuk client yg memang belum bisa tergantikan, masih pakai windows.

    Terima Kasih
    http://my.opera.com/imampersonal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: