Mengapa saya menggunakan Jquery framework

saya juga ga tahu kenapa saya harus belajar Jquery, saya berharap bisa menggabungkan antara framwork codeigniter saya, yang kusus untuk mengelola program php saya dan Jquery yang akan mempercantik tampilan web saya dengan Jquery, yang namanya teknologi baru , so pasti akan memberi kemudahan kepada kita, seperti halnya codeigniter yang membuat hidup coding / atau styl coding web saya berubah total, mulai dari MVC yang membuat code program saya lebih teratur dimana saya harus menempatkan code php , code html tampilan saya dan mengelola database saya, semuanya memberi kemudahan kepada kita, so yang terbaru yang saya kenal adalah Jquery, and yang jelas saya masih perlu banyak belajar Jquery.mungkin yang sudah belajar lebih dahulu Jquery, bisa bagi2 ilmu dong, mungkin saya masih cupu, ya mungkin dikarenakan saya baru belajar dan masih sedikit ilmu saya, and mohon pencerahanya dan bimbingannya bagi teman2 yang baru belajar, bisa berbagi dong, kususnya yang baru belajar Jquery dan juga codeigniter, yang jelas saya pingin belajar Jquery, and sekarang harus belajar dan belajar dan belajar,,sampai pagiiii and yang penting ga lupa sholat saja ,kalau mau lebih tau tentang jquery silahkan ke jquery.com bagi teman-teman yang sudah mahir jquery tolong kasih, blog yang membahas tutorial tetang jquery yang lengkap, blog nya orang luar negeri juga ga apa-apa, selamat belajar ya,mau belajar jquery dulu deh baru bisa ngomong di blog ini lagi he he he,, lihat saja perkembanganya

Comments
One Response to “Mengapa saya menggunakan Jquery framework”
  1. papanyaraka mengatakan:

    Baru belajar CI ama Jquery nich….

    Aku masih bingung :)) (bagus jg sich tandanya aku belajar mesti bingung)

    Aku mo nampilin data yg diambil dr database lewat function php di model CI tp parameter function tersebut tergantung dari option yg ada di object select.

    cthnya gini :
    Ada object select yg isinya data company. kemudian ada tabel yg harus berisikan data departemen dari company yg dipilih di object select tadi.

    aku udah bikin objek selectnya terus udah ada div container departemennya juga. jquery udah siap tinggal pake. cmn gmn cara manggil function php yg ngeload data departemennya ya?

    Krida Sensei mohon pencerahannya…, Tks.

Tinggalkan Balasan

