novoya cms, di buat dengan codeigniter

Bagi  teman-taman yang baru belajar ngeblog ga ada salahnya memakai novoya.com, saya rokemendasikan untuk menggunakan novoya cms, selain mudah di pelajari tapi juga friendly dan powerfullll. ga serumit menggunakan cms seperti wordpress atau drupal and joomla cms,, kunjungi saja novoya.com , yang jelas ga akan nyesel deh,  karena novoya.com di buat dengan framework codeigniter, mau mencoba buat blog,/ web dengan tiga tahap ,ya pakai novoya… kalau dah pakai novoya kirim comment ke aku ya,, menurut anda bagemana,

salam codeigniter

dari krida prasetya

Comments
3 Responses to “novoya cms, di buat dengan codeigniter”
  1. Sardi mengatakan:

    Bisa didownload gak novoyanya?

  2. krida85 mengatakan:

    kalau novoya sih tidak bisa di download, coba aja inktype atau blaze

  3. purene mengatakan:

    hmmm.. kuk nda bisa di dunlut yaaaa,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: