Ini Dia, Kisah Sukses Pebisnis Online

Terinpirasi dari tulisan parkroniyuzirman.wordpress.com  terjudul “Klik, dan Uang Pun Mengalir Ke Rekening Tabungan” banyak mendapat tanggapan positif dari pembaca. Ternyata bukan saya sendirian yang telah merasakan manisnya bisnis di dunia maya ini. Rupanya banyak juga yang telah mempraktekkan bisnis cara malas sambil ongkang-ongkang kaki di rumah sambil rekening tabungannya terus terisi dan terisi. Di antaranya ada yang berbagi kisah suksesnya.
Mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi buat kita. Ini dia di antaranya:
Percaya atau tidak, warungbarokah dot com itu awalnya cuma project iseng, bikin portal yg menampung konsep bisnis jpg-tech.dalam satu portal dgn bermacam bisnis memang keliatan ga nyambung pak ) Insyaallah di manage lebih baik lagi.. betul mas eddy?? D Target market awalnya, sesuai dengan namanya, adalah muslim, tapi dalam prakteknya banyak juga dari yang lain. Intinya mencari usaha halal yg penuh barokah..karena  punya  banyak  divisi usaha, tentunya masing” memiliki website agar tidak rancu bagi konsumen.. maka dari itu dibuatlah portal agar semua informasi produk/usaha bisa diakses dari satu pintu..

Alhamdulillah, dalam waktu singkat, mitra usaha berjumlah ribuan & tersebar seluruh indonesia bahkan Brunei. Dengan puluhan ribu visitor & omset milyaran setiap bulannya hanya dilakukan dengan nongkrong, jalan-jalan, ngobrol bersenda gurau, tertawa canda ria dengan teman, tetangga, adik, kakak, teteh, tante,
anak, dlsb..yg kerja pegawai hahahahaha…

Dari awal memang melakukan bisnis via internet, jadi belum pernah merasakan punya kios di mall atau pasar..Sistem virtual Office memudahkan kita saling interaksi dgn pegawai, monitoring transaksi, dll hanya dari rumah saja..

Konsep usaha spt ini jg yg ditransfer kpd mitra usaha/member karena memang terbukti efektif & menguntungkan Tidak ada salahnya kan saling berbagi..

jadi, tidak perlu takut bisnis online..semoga bermanfaat..

– Prio Harry C
www.jpg-technology.com
Mobile: 081802228000
Saya juga mau bagi pengalaman seputar marketing di internet. kebetulan saya ikut pemasaran affiliasi, jadi tugas hanya mengiklankan situs affiliate tersebut. trik saya:
1. Buat blog, gratis loh
2. Daftarkan blog tersebut di search engine,
www.google.co.id
3. Customer datang dengan sendirinya, apabila terjadi transaksi maka saya dapat komisi.
Blog sederhana saya alhamdulillah bisa menghasilkan sekitar $ 300 perbulan, tanpa saya kerja apa-apa. Lumayan untuk kerja tanpa modal sama sekali D

Silakan anda coba searching di www.google.co.id dengan keyword: trading valas nanti anda akan menemukan blog saya: http://forex-trading-valas.blogspot.com/. Ya hanya blog sederhana saja, tapi bisa menghasilkan penjualan. Klik, dan uang mengalir ke rekening kita.

Salam sukses selalu,

Mas Roni dan rekan lainnya…
Saya juga merasakan manfaat yang besar dengan adanya internet. Setidaknya banyak uang yang bisa dihemat plus banyak uang yang diperoleh dari pelanggan yang belum pernah tatap muka sekalipun. Profesi saya geografer, semacam jasa konsultan survei dan pemetaan. Untuk menunjang cash flow, saya juga “berdagang” yakni alat survei dan foto-foto satelit, baik yang saya “kulakan” dari NASA maupun provider lainnya. Profesi ini saya jalani dari rumah, sambil kalau siang mbolak-mbalik jemuran biar cepet kering; juga sambil nyuapin anak. terasa asyik karena tidak pernah mikirin Tol Jakarta yang makin mahal dan tambah macet. Modal satu set komputer plus seabrek software pembuat peta. Ada juga modem, telepon rumah dan handphone. Itu saja. Oh ya ada satu lagi modal yang tidak kalah penting: Kartu Nama tiga boks.

Karena dijalani secara freelance jadi musti super ketat ngatur duit. Akhirnya pilihan jatuh pada tiga alat bantu: SMS, internet, dan jasa Pos. Sebagai contoh misalnya dapat prospek dari klien yang tinggal di Bogor. Karena saya tinggal di Bekasi maka tahap awal komunikasi lewat email dan SMS. Kalau udah deal, (misalnya dia order foto satelit) barang cukup dikirimvia pos kilat khusus. Toh sehari sampai dan biaya cuma lima ribu perak. Kecuali kalau si klien punya prospek kakap, baru dibela-belain jumpa darat. Itu juga bisa diakali ketemu di tengah misalnya di Cawang atau Plaza semanggi, Jkt.
Bagaimana dengan promosi? Beberapa buku mengajarkan agar aktif di milis agar dikenal orang. ternyata benar juga. Setidaknya saya, juga Mas Roni, dan Mas Eddy Warung Barokah telah merasakannya ) Apa lagi? Bikin situs! Untung ada blog. Gratis lagi. Mumpung belum berbayar, saya bikin juga situs blog. bagaimanapun juga saya harus menjual diri. Bahasa kerennya harus mampu menjual “personal branding”. Apalagi saya konsultan. Wajib hukumnya untuk membangun citra. Maka terbitlah blog saya. Biar tidak terkesan gratisan, saya pesan satu nama domain (Rp. 85.000) plus URL forwarding (Rp. 15.000) jadilah “etalase” saya: www.Jejakgeografer.com

Lumayan to ? Tidak nyampe seratus ribu setahun sudah punya “panel neon” yang terlihat di seluruh jagat! Nah, perjuangan belum berakhir. Sekarang saatnya berbaik-baik dengan Mas Roni agar diberi bocoron rahasia sukses yang lebih banyak lagi. Saatnya juga mengintip resep Mas Eddy dengan warung barokah yang makin banyak jenis bisnisnya walau tidak saling nyambung.

Okey ? Salam untuk semua, dan jangan lupa mampir ke situs saya www.JejakGeografer.com. saya akan tersanjung bila rekan-rekan bersedia menuliskan comment di situs saya tsb.
Tetap Semangat! – Anang, yb
www.JejakGeografer.com

Saya sangat setuju dan benar-benar ikut mengalami powerfull-nya marketing via internet. Saya ada 2 hal mengenai ini:
1. Kebetulan saya mempunyai rumah, bisa juga disebut villa, di area puncak Cipanas. Karena jarang sekali saya pakai, akhirnya saya putuskan untuk disewakan. Masalahnya adalah bagaimana saya mengiklankanya??? lalu saya buat websitenya yaitu
www.pondok.eltaft.com dan mulai beriklan melalui sebsite gratisan. Hasilnya : telepon, sms, e-mail dari calon penyewa banyak sekali masuk. Hingga saat ini selalu ada saja menyewa, bahkan pada event tertentu, seperti liburan selalu over booking.
2. Yang kedua adalah usaha sepatu ELTAFT. Tadinya Customer utama saya adalah hanya corporate, artinya saya sebagai supplier sebuah perusahaan sepatu yang besar. Saya juga ingin mengembangkan brand ELTAFT, dengan adanya website www.eltaft.com saat ini sales agent sudah ada dibeberapa kota besar di indonesia, dan jumlahnya akan terus bertambah. Model ini kurang lebih ternyata sama dengan MenetVision pak Roni. Sehingga total kapasitas produksi bisa mencapai 6000 hingga 8000 pasang sepatu per bulan, dengan didukung +/- 40 orang tenaga kerja.

So, sekali lagi saya setuju banget dan makin terinspirasi dengan article pak Roni.

Thanks and regards,
Erry Priyambodo
Business Prospective Manager
www.eltaft.com
www.pondok.eltaft.com

Tinggalkan Balasan

