my life

emmm terasa badan ini capek banget, emmm tapi seneng juga bila target bisa di penuhi, dari jadwal ngaji sampe ngurus usaha biar terus berkembang, trus di kampus masih sempet ikut praktikum, walaupun dah tidak ada niat untuk menjadi pegawai tapi yang namanya gelar sebagai sarjana teknik harus aku dapatkan demi kebahagian orang tua saya,wah ternyata beberapa teman-teman aku besok 15 desember ada yang wisuda wah cuma bisa tersenyum saja melihat kebahagian mereka bisa wisuda, yup mungkin mereka akan melewati babak baru untuk meraih cita-cita mereka untuk mendapakan pekerjaan, wah cuma bisa mendoakan semoga teman2 bisa sukses, kalau aku masih mencoba sambil menyelesaikan kuliah aku sambil membangun mental entrepreneur aku agar lebih dasyat , tak aku kira aku bisa membangun kerajaan bisnis walau dulu banyak orang yang memandang sebelah mata, ketika kegagalan datang itu cuma sebagai ujian agar kita lebih maju, emmm semoga usaha aku semakin berkembang dan bisa meraih sukses di kemudian hari cita2 aku, semoga bangsa ini menjadi lebih maju karna anakbangsanya berani terjun kedalam persaingan global dengan menjadi entrepreneur

Comments
One Response to “my life”
  1. anton mengatakan:

    maju terus pantang mundur mas

Tinggalkan Balasan

