Download MP3 Gratis dengan Google

Mencari mp3 dari google adalah hal yang susah – susah gampang. Dengan mesin pencari yang luar biasa ini kita bisa mendapat data apa apapun yang kita inginkan. kali ini yang kita cari adalah mp3. Mp3 adalah format lagu yang paling dikenal. Selain mp3 sebenarnya ada format – format yang lain seperti oog, flac, aac, wav, mwa, ra dan lain sebagainya, namun yang paling di kenal adalah mp3. Format mp3 mempunyai lisensi artinya tidak gratis, banyak lagu yang kita sukai berformat mp3, lagu – lagu terbaru yang ingin kita koleksi, siapa sih yang tidak ingin mendengarkan lagu – lagu yang kita sukai ! Namun di negara kita ini sedang marak- maraknya digalakkan perang terhadap pembajakan, ya salah satunya pada pembajakan musik mp3, karena pembajakan sangat merugikan pihak yang bersangkutan dan bla ..bla…bla….. dan seterusnya.

Namun jika anda menginginkan mp3 gratis, google menyediakan fasilitas untuk ” mencuri ” mp3 dari dunia yang tak bertuan ini. Caranya simpel saja anda perhatikan kata kunci dibawah ini.

Kata kunci :
?intitle:index.of? mp3 [artist] [title]

Kata kunci yang lain :
“parent directory ” MP3 -xxx -html -htm -php -shtml -opendivx -md5 -md5sums [artist] [format]

Untuk lebih jelasnya ketikkan kata kunci dibawah ini, formatnya sama dengan kata kunci diatas tetapi nama artis kita ganti dengan linkin park dan format kita ganti dengan mp3. Tanda petik berfungsi agar pencarian menjadikan satu kata linkin dan park.

?intitle:index.of? ”linkin park” mp3

Dan hasilnya adalah anda akan menemukan index dari kata yang anda tuliskan sebelumnya. Klik di link tersebut, disana anda akan menemukan folder directory yang berisi data yang anda cari, langkah selanjutnya adalah mencopy link file dan mendownloadnya… Gampangkan… Namun ada beberapa direktori file yang terkadang sudah tidak bisa didownload, ya cari – cari file yang lain aja… 🙂 , namanya juga gratisan, mesti ada susahnya.

Sekali lagi tips ini hanya sebagai pengetahuan, masalah penggunaan yang melanggar itu bukan tanggung jawab penulis, kebijaksanaan sikap pembaca sangat diperlukan disini.

Tinggalkan komentar